the story of UAS MEKANIKA BAHAN

                                     "the story of UAS MEKANIKA BAHAN"



Matahari sudah berada di singgah sananya
Asap knalpot metro mini mulai mengepulkan racun – racunnya
Lalu lintas kota Jakarta sedang sibuk–sibuknya
Motor merajarela…
Jomblo dimana-mana…
Mobil dimana – mana…
Dan Transjakarta tetap pada jalurnya..



Pagi itu aku sedang berlari di atas air  koridor transjakarta…
Dengan langkah terburu –buru sambil berkata “ minggir jingg....”  “ misi mbak… misi mas…” , aku berlari seperti adegan kejar – kejaran difilm fake taxi james bond..
Yapppp…. Aku hamil…!!!  Aku telatt…!!!



Akhirnya tiba didepan istana presiden kelas..
Pintu sudah tertutup
Ku intip sebentar, mmm.. ternyata ini toilet wanita   UAS Mekanika Bahan sudah dimulai..

Akupun mengetuk pintu, kemudian mendobrak membuka pintu…
berharap masih diijinkan ikut UAS walaupun telat..

Hmmm … ternyata masih boleh ikut UAS
Akupun bergegas menghampiri si ibu dosen..
Dengan senyum yang dipaksakan, aku dansa  salim sama si ibu dosen, lalu mengambil lembar soal dan lembar jawaban, lalu kukecup jidat budosen 

Aku duduk dibangku rektor unj paling depan…
Persis disamping meja bu dosen
ah siallll..


sambil mengelap keringat yang ada di pantat  jidad karena barusan lari-larian dari koridor transjakarta sampai kekelas, aku pun membaca komik naruto soal UAS Mekanika Bahan..

kubaca soalnya..
kucoba pahami soalnya..
kubuang soalnya..
wahh ternyata aku tidak paham L

kubolak – balik lembar soalnya…
ku gosok soalnyaa.. 
wah ternyata berhadiah motor..
wahh ternyata cuma satu soalnya..
  

sambil menulis identitas diriku dikertas jawaban, aku menengok keteman-teman yang duduk dibelakang..
mereka tertawa jahat kearahku…
tawa yang seakan-akan berkata “ mampus lu telat… emangnya enak duduk di depan…”
ah sialll..


sambil membaca lagi lembar soal yang cuma berisi satu soal itu, aku memaki- maki diriku sendiri…
“ ah bego sih elu lang… lagian nonton detektif conan sampe jam setengah dua pagi… telat kan sekarang adohhh..!!! ”


Si ibu dosen keliling – keliling Jakarta  mengawasi para mahasiswanya yang ada dikelas..
Bersiap membunuh mengusir keluar kelas jika ada mahasiswanya yang ketauan nyontek..
Yah mampus dah


Sudah hampir 50 menit  UAS berlangsung
namun lembar jawaban ku masih kosong..
hanya ada namaku, nomor mahasiswa,tanggal ujian, nama mata kuliah, nama bu dosen,dan gambar karikatur pakjokowi dan tanda tanganku..
sudah hanya itu saja..

disaat waktunya hampis habis, otakku yang gabisa dipake mikir ini memberikan ide aneh....
mmm dari pada kertasnya kosong, lebih baik kutulis ulang saja soalnya..hahahahaha


akhirnya, kutulis ulang soal UAS tersebut dilembar jawaban..
dan dengan berat hati kukumpulkan jawaban tersebut karena waktunya sudah habis..

kampret, gua ngumpulin soal doangL



segini dulu postingan kali ini…
makasih yang udah baca…
sampai jumpa dipostingan yang lebih bermanfaat selanjutnya..

dahhhh
Previous
Next Post »

21 komentar

Write komentar
5 Juni 2016 08.15 delete

Ngumpulin soal yang di copy. Haha yang penting udah ada usaha lah yaa buat isi

Reply
avatar
5 Juni 2016 23.45 delete

Wah boleh dicoba tuh nulis ulang soal kalo gatau jawabannya xD

Reply
avatar
6 Juni 2016 00.46 delete

Wkwkwk kamu nyalin soal aja di lembar jawaban? mending :' aku malah curhat loh di lembar jawaban UAS semester 5 kemarin :(

Reply
avatar
6 Juni 2016 20.06 delete

Bhak.
lu cocok buat jadi copy writer dosen lang

Reply
avatar
Agia Aprilian
AUTHOR
7 Juni 2016 00.39 delete

Wow that brings back memories. College rules! Hehe salam kenal cees.

Reply
avatar
8 Juni 2016 02.21 delete

yo was ap....salam kenal broooh

Reply
avatar
8 Juni 2016 02.23 delete

cocok bangett ini mahhhhhh :D :D makasih udah berkunjung ke sini yaaaaa ;)

Reply
avatar
8 Juni 2016 02.24 delete

kalau curhat malah dimarahin nanti sama dosennya mas.... :( :(

Reply
avatar
8 Juni 2016 02.24 delete

jangan di coba.... nanti nyesel loh :O :O

Reply
avatar
8 Juni 2016 02.25 delete

yang penting aku ga lupa kalau hari itu ada uas..... :)

Reply
avatar
Deya cdp
AUTHOR
8 Juni 2016 03.01 delete

Kurang ajar kamu ya, "Si ibu dosen keliling – keliling Jakarta " gue ngakak tapi sebel juga abisnya bener kata bang ade tulisan lu gak ada tanda bacanya hahahaha

Reply
avatar
8 Juni 2016 03.05 delete

tanda bacanya terserah yang baca gua mahhhh :P #NGELES

Reply
avatar
8 Juni 2016 22.12 delete

Nggak dimarahin :' cuma nilainya langsung D aja :'

Reply
avatar
9 Juni 2016 05.14 delete

Yang penting... lulus ga itu ? haha

Reply
avatar
14 Juni 2016 18.40 delete

gatau nihh.... berdoa ajaaaa biar lulus

Reply
avatar
15 Juni 2016 01.17 delete

HAHAHAHAAAAA entah kenapa aku selalu baca dan malah jadi fokus dengan tulisan yg dicoret, wkakakakaa

Yawlaaa gitu amat ya karena telat. Jadi duduk paling depan.

PAPAAN MALAH NULIS ULANG SOALNYA LAGI. HAHAHAHAA NGAKAK. ASLI.
Ntar kalo hasil UASnya udah keluar, tulis blog lagi ya. Penasaran. Wkwkwkw

Reply
avatar
15 Juni 2016 08.37 delete

wkwkwkwk..guling-guling ketawa. Aduh. Kenapa ngga tulis aja: "Bu, kasih soal kok satu? Kurang banyak. Saya kan jadi cuma ngopi satu soal doang."
Tulisan yang dicoretnya juga bikin ketawa. Alamak..telat itu memang sudah identiknya hamil sih yak...xixixi. Seru. Teruskan ya update blognya. Jadi pengen mampir lagi niy.

Reply
avatar
15 Juni 2016 08.37 delete

wkwkwkwk..guling-guling ketawa. Aduh. Kenapa ngga tulis aja: "Bu, kasih soal kok satu? Kurang banyak. Saya kan jadi cuma ngopi satu soal doang."
Tulisan yang dicoretnya juga bikin ketawa. Alamak..telat itu memang sudah identiknya hamil sih yak...xixixi. Seru. Teruskan ya update blognya. Jadi pengen mampir lagi niy.

Reply
avatar
19 Juni 2016 06.05 delete

hahahaha.... iyaa iyaaa pasti nulis lagi kokkk... :D :D
makasih ya udah bacaaaaaa :)

Reply
avatar
19 Juni 2016 06.06 delete

sering sering dateng ke blog ini yaaaa :)

Reply
avatar
Son Agia
AUTHOR
19 Juni 2016 07.34 delete

Kalo udah ada postingan anyar, kasih tau aye yeh, cees...

Reply
avatar