Selamat tinggal akun @gilangwidii :(



Hadehhh…

Minggu ini  sungguh kacau. 
Bukan karena nikita mirjani ditangkep polisi.. Tapi karena  twitter gua ke hack, dan HP gua mati (butlop)  *gua gatau cara nulis butlop *

Waktu itu hari senin, Gua duduk dikampus sambil mandangin cewek cewek  aduhay yang pada lewat fakultas teknik. Gua lagi asik main clash of clans sambil dengerin prambors radio yang muterin lagunya kunto aji.

Pas mata gua lagi asik memandang wanita solehah berjilbab pink, dengan kemeja putih dan celana jeans hitam, tiba-tiba  gua mimisan sambil melet – melet HP gua meninggal.. Ehh maksudnya MATI. *jengg…jengg…jengg…jengg…*

Gua gatau kenapa hp gua bisa tiba-tiba mati begini.
Batrenya udah gua lepas, terus gua pasang, gua lepas lagi, terus gua pasang lagi,  gua lepas lagii, terus gua pasang lagi.. begituuuu terus sampe si newton nemuin hukum IV Newton… tapi tetep gabisa nyala juga.. :( 

 Yahh mungkin  gua harus menerima kenyataan kalau HP gua sudah meninggal dunia.
Dulu gua ditinggal mantan….
Kemaren gua ditinggal gebetan….
Sekarang gua ditinggal HP Advan….
Sungguh menyedihkannnn

 Sampe sekarang, gua masih gatau kenapa HP gua bisa mendadak mati begitu.
Mungkin ada yang nyantet HP gua….
Atau mungkin HP gua bunuh diri karena gabetah sama perlakuan gua sebagai majikannya yang terus – terusan gombalin cewek lewat line dan twitter... entahlahh :(


Pas itu hari sabtu..
 Gua berencana mau ke warnet buat  donlod bokep nyari materi tentang mekanika struktur.  
 Dengan menggunakan celana basket dan baju bola * fashion yang sungguh buruk * , gua pun bergegas terbang ke warnet terdekat. 

Sesampainya di warnet, gua langsung bergegas nyari data tentang mekanika struktur. Gua niat banget nyari datanya, sampe-sampe mata gua Cuma berjarak 1 jengkal dari layar computer.  

Nahhhh….
Pas udah dapet materinya, gua iseng buka twitter..
Gua mau stalking gebetan.. Gebetan gua yang username twitternya detik.com …. :D.
Tapiiii kejadian aneh muncul.

Gua  gabisa masuk ke akun twitter gua…
Gua gabisa masuk ke akun twitter gua…
Gua gabisa masuk ke akun twitter gua…
Sekali lagi
Gua gabisa masuk kea kun twitter gua…!!!!!
Ah sialannnn….. 
koonnn… Ci inggris

Gua kesel..
Semua nama-nama binatang yang ada di taman safari gua ucapin semua..
Anjing pincang.. babi diet… kadal bintit… kuda nil langsing.. gajah pesek.. burung singit.. monyet jambul.. jerapah disko.. semuaaaanyaa…!!!

Ah kampret banget… nget… nget…
Senen hp gua meninggal…
Sekarang twitter gua ke hack…

mungkin ini karmaa
karena gua sering nyiram kucing tetangga pake air cucian
karena gua suka lupa bayar pas jajan dikampus
karena gua sering ketiduran pas khotbah solat jumat
Ohh tidakkkk …… !!!! :(



Sungguh minggu yang berat..


Jadiii…. Itulah yang menyebabkan gua menghilang sejenak dari dunia maya..
Gua gak mud * gua gatau cara nulis mud yang bener*
Gua males nulis blog…
Kerjaan gua Cuma nonton berita tentang nikita mirjani  sama berita tentang pasa ungu yang poto-poto sama enjel karamoy. 
Yapppp sungguh tidak berguna dan buang-buang waktu..

Tapi gua sekarang udah move on..
Bodo amat gua gapunya twitter…
 bodo amat hp gua mati…
 bodo amat gebetan gua gabales sms…. 

Yang penting sekarang gua mau nulis lagi di blog  gua ini….
Ohhhyyeeaahhh….!!!!

Daaaaaaa…… sampai jumpa di postingan selanjutnya

-        Ditulis oleh pria yang galau karena twitternya ke hack -
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
efo.teo
AUTHOR
18 Desember 2015 pukul 09.30 delete

Itu fotonya dalam rangka apa ya -_- wkwkwkw :D

Anak Teknik itu harus tegar :D aku pernah laptop rusak dan keilangan semua data kuliah, selo aja, selo pengen makan linggis -_-

Reply
avatar
gilangwidii
AUTHOR
20 Desember 2015 pukul 17.45 delete

fotonya dalam rangka pusing tujuh ratus keliling :D
rasanya pengen makan betonn bangg :D

Reply
avatar