Apa Yang Harus Gua Lakukan Di Tahun 2016




Holaaa….!!!!

Udah dua bulan gua nggak posting blog ..

Huhhh maaf yak :(

Selama dua bulan itu pula  gua liburannn, maen sama temen lama, tidur, nonton doraemon, nontonin ibu ibu senam tiap pagii, dan nonton berita tentang kopi yang bisa bunuh orang, sambil cari - cari inspirasi buat nulis blog gituhh ..




Dann postingan pertama gua di tahun 2016 ini , gua mau nulis tentang


 ‘ Apa Yang Harus Gua Lakukan Di Tahun 2016 ‘





1.          Kesehatan


Gua itu orangnya seneng banget minum kopi. Sehari itu gua bisa 4 kali minum kopi.  


Entah sejak kapan gua bisa kecanduan minum kopi. Udah jarang makan ditambah sering minum kopi. Mungkin itu yang menyebabkan berat badan gua cuma 53 Kg ..



Gua takutnya nanti  ada orang  yang gaksuka sama gua, terus tanpa sepengetahuan gua dia ngasih sianida di kopi gua. mending kalau cuma sianida.. gimana kalau dia juga ngasih upil di kopi yang mau gua minum?? astagfirullahh..



seketika itu juga gua pasti tewass…. Gua tewas di warung kopi…

mulut gua berbusa.. idung gua mimisan.. badan gua kejang – kejang.. dan mata gua ngelirik ke mbak mbak cantik yang senyumnya manis bangettt 
* udah mau mati, masih sempet ngelirik cewek cakep :( *



semua orang akan sedih mendengar gua tewas.

temen gua sedih, karena gabakal ada yang mau ngerjain tugasnya dia..

keluarga gua sedih, karena gabakal ada orang yang nyuci piring dirumah..

yang punya warung kopi juga sedih, karena kopi yang gua minum ternyata belum dibayar..

Tapiii tapii tapii  mantan gua gak akan sedih, soalnya dia udah bahagia sama pacarnya yang sekarangg #EEAAAA #Boommm



Jadiiii…. Di tahun 2016 ini, gua udah harus ngurangin minum kopi..



2.          Keuangan

Gua itu orangnya gabisa ngatur duit..

Kalau lagi punya duit, kerjaannya keluyuran gajelas kesana – sini… Makan sepuasnya.. minum sepuasnya.. gak mikirin ntar kedepannya bakalan gimana..



Nanti pas duit abiss, dompet kosong, dan gak ada penghasilan sama sekali… baru dah mojok di kamar sambil gadoin mie indomie yang di remukkin :(



Jadiii…. Di tahun 2016 ini, gua harus lebih bijaksana nge gunain duit..

Gua juga harus nabung.. karena sepatu gua udah jebolll… :(



3.          Perkuliaan

Semester satu udah selesai. walaupun IP gua cuma 2,64  , tapi gapapa dehh… gua ikhlas…

Gua anggep semester satu itu sebagai transisi dari masa SMA ke masa MAHASISWA.



Di kampus… Kerjaan gua cuma kuliah-pulang-kuliah-pulang.

 Jarang ke perpus, jarang nonkgrong sama kakak kelas, gaikut organisasi, dan gak pernah keliling kampus buat nyari nyari informasi seputar duniaa perkuliahan. Ga asik.



Jadii… di tahun 2016 ini, gua harus lebik aktif lagi di kelas, banyakin temen dari fakultas laen, sama ikut kegiatan yang ada di kampus. Bismillahh



4.          Percintaan

Aduhh…. Ini nih…

Gua emang gak begitu paham soal cinta – cintaan. Itulah penyebabnya gua udah 4 tahun menjadi seorang jomblowan sejati. Hadehhh





Jadi yang sekarang lagi baca blog gua, tolonglahhh bagi yang punya adik, saudara, atau temen cewek, kenalin aja ke gua gituhhh…. siapa tau jodohh :D

Aminnn



Udah ah…. Segini dulu postingan pertama gua di tahun 2016..

Semoga kedepannya gua masih bisa posting posting tulisan yang gak berguna lagi di blog ini..



Dadaaahhhhhh :*


Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
iwmegaputri
AUTHOR
11 Februari 2016 16.37 delete

Yah punya nya adik cowo om , gimana donggg?

Reply
avatar
Adeqyuw
AUTHOR
11 Februari 2016 18.11 delete

Ngatur duit aja lu kaga bisa.
Segala minta pacar.

Kurang mandi pagi ni anak.......

Reply
avatar
iwmegaputri
AUTHOR
13 Februari 2016 07.49 delete

Ng.....
Aku maunyaaa suksessssssssss

Reply
avatar
iwmegaputri
AUTHOR
13 Februari 2016 07.50 delete

Ng.....
Aku maunyaaa suksessssssssss

Reply
avatar
14 Februari 2016 04.53 delete

mmm..... yaudah kita sukses bareng barengggg :D :D

Reply
avatar