Alesan Yang Tepat Ketika Nilai Jelek



Holaaaa..!!!


Pertama - tama  mari kita baca sejenak reff lagunya cita citata yang berjudul goyang dumang..

Ayo goyang dumang 
Biar hati senang
Pikiranpun tenang 
Galau jadi hilang 
Ayo goyang dumang 
Biar hati senang 
Semua masalah jadi hilang

 
Okee gua mau bilang kalau semua yang ada di lirik lagunya cita citata itu bohong… semua itu palsu.. semua itu hanya tipu muslihat… ayo sama sama kita kebiri pencipta lagu dari goyang dumangg…

gua mau protes ke pencipta lau goyang dumanggg…

kata dia goyang dumang bisa membuat hati senang..
goyang dumang juga bisa membuat semua masalah jadi hilang…

bulsitttttt

barusan gua udah goyang dumang, tapi masalah gua belum ilang…
hati gua juga gak senang..
ah kampret emang nih cita citata…


.
.
.
Hemmm…
Jadi begini kawula muda…
Ip gua di semester dua ternyata turun.
Udah pas semester satu ip pas pasan… ehh semester dua pake turun lagi..
Ah siallll…!!!!
.
.
.
.
.
mmmm….
Karena ip gua disemester dua turunn, jadi gua harus nyiapin alesan - alesan buat emak bapak gua..
Setelah memakan semangkok indomie rasa soto .. akhirnya gua dapet beberapa alasan yang bakal gua pake kalau ditanya sama emak – bapak gua “KENAPA NILAINYA JELEK JELEK PAS SEMESTER 2”

1.      Dosennya jarang masuk…. Dia lagi ikut audisi idola cilik
2.      Dosennya jarang masuk… soalnya dia sering diundang ke acara RUMAH UYA
3.      Dosennya jarang masuk.. dia jadi host di acara KATAKAN PUTUS
4.      Dosennya aneh.. masa baru ospek udah langsung UAS :(
5.      Dosennya aneh.. masa baru daftar kuliah langsung disuruh uas :(
6.      Dosennya aneh.. masa tugasnya disuruh ngitungin ada berapa keramik dimasjid istiqlal :(
7.      Dosennya aneh.. masa tugasnya disuruh menghitung ada berapa lumba lumba yang ada di dufan
8.      Dosennya aneh.. masa ngajarnya pake bahasa sansekerta…
9.      Dosennya aneh.. masa nih yaa… kalau dia ngasih kuis,, yang bener bukannya dikasih nilai malah dikasih lima juta rupiah :(
10.   Dosennya aneh.. masa pas uas bukannya disuruh pilih jawaban ABCDE, tapi malah disuruh pilih tirai 1, tirai 2, apa tirai 3.. :(
11.   Dosennya galak.. kalau ada mahasiswa yang ketawan pipis dikelas, langsung dikebiri..
12.   Dosennya galak.. kalau ada yang telat ngumpulin tugas, langsung disuruh nyabutin rumput stadion gelora bung karno
13.   Dosennya galak.. kalau ketawan nyontek, langsung disuruh jualan es  di monas * apaan sih ni*
14.   Pas uas aku gamasuk.. soalnya aku bantuin biksu tong pergi ke barat mencari kitab suci
15.   Pas uas aku gamasuk.. soalnya aku daftar dangdut academy
16.   Pas uas aku gamasuk.. aku sibuk.. aku sibuk bangunin polisi tidur yang ada di komplek
17.   Pas uas aku gamasuk.. soalnya aku salah naik kendaraan.. bukannya naik angkot, aku malah naik pesawat..  :(
18.   Pas uas aku gamasuk.. soalnya aku lupa bawa kartu transjakarta.. yang aku bawa malah kartu keluarga :(
19.   Pas uas aku gamasuk.. aku keracunan.. soalnya aku makan roti terus diolesin sabun krim ekonomi.. aku kira itu mayones :(
20.   Pas ngerjain tugas aku nyontek temen… tapi temen yang beda fakultas :(
21.   Pas itu telat ngumpulin tugas.. tugasnya pas semester satu, trus aku ngumpulinnya pas semester dua..
22.   Pas uas aku gamasuk.. soalnya aku salah masuk.. bukannya masuk ke transjakarta, aku malah masuk ke trans tv :(

Yessss….


Oke oke oke… sampai disini dulu postingan kali ini…
Semoga bermanfaat…
Oh iyaa, kalau elu elu pada punya alesan yang lebih menarik, langsung koment dibawah yaaaa..!!!

Sampai jumpahh
Dahhhh…
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Niki Setiawan
AUTHOR
30 Juli 2016 08.44 delete

Ini bisa diterapin buat anak sekolah g? Tapi anak sekolah yg ngajar itu guru bukan dosen
Gimana tuh?

Reply
avatar
Kresnoadi DH
AUTHOR
2 Agustus 2016 01.17 delete

Dosennya bikin kuis malah ngasih 5 juta rupiah. :))

Reply
avatar