Separuh Jiwaku Pergi

Separuh Jiwaku PergiMemang indah semuaTapi berakhir lukaKau main hati dengan sadarmuKau tinggal aku

Benar ku mencintaimu....Tapi tak beginiKau khianati hati iniKau curangi aku


Holaaa….
Postingan kali ini ga ada hubungannya sama sekali sama lirik lagu bapaknya si aurel barusan yaa…
Hmmm Gua juga gamau tau uang jajannya si aurel itu sehari berapa…
Dia mandi sehari berapa kali..
Dia kalau muntah ke kanan atau ke kiri… sumpah gua gamau tau itu semuaaaa…!!!



Gua Cuma mau cerita kalau ternyata sebentar lagi gua udah mau mengakhiri semester dua masa perkuliahan…  #OOOWWWWWW

hmmmm berarti kira-kira udah hampir setahun gua belajar tentang dunia teknik sipil..
Dunia yang gak pernah gua tau ada apa di dalemnya ..
Dunia yang mengajarkan gua bahwa ternyata, gambar kuda-kuda atap rumah lebih susah daripada gambar dua buah gunung beserta matahari yang lagi senyum..

Dunia yang ngasih tau ke gua bahwa beton itu terbuat dari campuran antara semen, kerikil, pasir, sama aer… 
Padahal dulu gua kira beton tuh dibuat dari campuran tepung trigu dikasih telor sama bluben..
Dunia yang mengajarkan gua satu hal, bahwa praktek dilapangan itu lebih penting daripada cuma sekedar teori di kelas…


Gua juga merasa beruntung banget bisa kuliah di salah satu universitas negeri di daerah Jakarta…
Yaaaa walaupun kantinnya gak jualan donat JCO, walaupun udaranya panas buangettt kayak di aprika, dan walaupun parkirannya sempitttt banget kayak lejing anak gaul, tapi gua  bersyukur bisa kuliah…
Setidaknya bisa banggain emak sama bapak kalau anaknya masuk universitas negeri… 
Horeeee…!!!


Tapi … tapi… tapi…
Passs malem-malem.. kira-kira jam sepuluh.. Pas gua lagi ngerjain tugas gambar teknik sambil dengerin lagu payung teduh…

Tiba-tiba ada pikiran aneh yang muncul di kepala gua…
Datengnya dadakan… sama kayak tahu bulet…


mmmm …. 
Gua ngerasa bahwa ada separuh jiwa gua yang ilang selama masuk kedunia teknik sipil..

Separuh jiwa gua yang bilang kalau harusnya tuh gua lagi megang kamera atau tripod… bukan malah megangin sendok semen, bata merah ,waterpass sama besi pondasi..

Separuh jiwa gua yang bilang kalau harusnya gua lagi buka aplikasi photoshop atau sony vegas.. bukan malah berkutat di autocad

Separuh jiwa gua yang bilang kalau gua tuh harusnya bikin film pendek atau bikin video youtube sama instagram.. 
Bukan malah di lab batu.. bikin bata merah buat di uji tekan..

Saat itu juga gua langsung berhenti ngerjain tugas gambar teknik, dan langsung bergegas masak indomie rasa ayam bawang… huahahahaha


Sambil makan mie indomie, gua berpikir apa yang harus gua lakukan sama separo jiwa gua yang ilang inii…
mau diapainn nihh  ??
mau di ilangin aja sama sekali, atau gimana??

Sambil nyeruput kuah indomie.. nguyah telor setengah mateng.. dan menghirup nikmatnya aroma bumbu indomie… akhirnya gua tau apa yang harus gua lakukan sama separo jiwa gua yang ilang ini…
.
.
.
Okehhhh
Jadi Gua bakal simpen separuh jiwa gua yang ilangini…
Dan suatu hari nanti,bakalan gua keluarin dan gua puas-puasin semua hasrat yang terpendam diseparuh jiwa gua yang ilang ini…. Huahahahaha


Nahhhhh pas tanggal 21 mei tuhh, himpunan teknik sipil UNJ ngadain acara studi banding ke UPI…
Dan gua pun di tunjuk buat jadi tukang dokumentasi

Asooyyy….
Akhirnya gua ngerekam video lagi… moto-in orang orang lagi… ngedit video lagi…
Akhirnya separuh jiwa gua yang ilang itu keluar dari sarangnyaaa....

Nahhh dibawah ini adalah hasil video dokumentasi gua pas studi banding ke teknik sipil upi bandung…
Di tonton yeee….


Segini dulu postingan kali iniii…..
Pokoknya makasih buat yang udah ngasih kepercayaan kegua buat jadi tukang dokumentasi pas studi banding kemarenn
Dan makasihh juga buat kalian-kalian yang udah baca postingan kali ini…!!!!
Ay – lop – yu banget dehhhhh

Makasih juga buat kamu yang selalu support #EEEAAAA

Sampai jumpa di postingan selanjutnyaaa…

Daaaaaahhhhhh…….
Previous
Next Post »

8 komentar

Write komentar
Erni Miawati
AUTHOR
2 Juni 2016 02.03 delete

lanjutkan kaa... :D

Reply
avatar
Deya cdp
AUTHOR
12 Juni 2016 23.57 delete

Ajarin gua bikin video kayak gitu dong kaka gilaaaang:( gua mau maki2 lu dulu ah "Padahal dulu gua kira beton tuh dibuat dari campuran tepung trigu dikasih telor sama bluben" JOKE RECEEEEEH HAAAAAAAAAAA

Reply
avatar
Son Agia
AUTHOR
13 Juni 2016 03.10 delete

Lah saya kira postingan ini ada hubungannya dengan kisah cinta ente ama anaknya Anang Hermansyah. Padahal Kalian serasi...

Reply
avatar
14 Juni 2016 17.43 delete

yahhh.... itu joke receh ya deyy :(

Reply
avatar
14 Juni 2016 18.00 delete

busyengg darimana serasinya bossss

Reply
avatar
14 Juni 2016 18.01 delete

iya aku lanjutin kokk pasti :)

Reply
avatar
15 Juni 2016 01.21 delete

Hahahahaaa kenapa bawa bawa aurel. Hahahaaa sa ae nih :D

Iyaa, jiwa yg hilangnya disimpan dulu aja ya. Suatu saat jiwa itu bisa kamu hidupkan lagi. Heheee
Semangat kuliahnya anak teknik sipil :))

Reply
avatar
19 Juni 2016 06.07 delete

iyaaaa makasih yaaaaaaaa :)

Reply
avatar