Bosan Itu Penting

Holaaaaa….!!!!







Gua lagi bosen nih.. setiap hari gua ngelakuin rutinitas yang sama…

Pagi – pagi gua pasti dempet - dempetan di bus transjakarta….
Siangnya gua pasti lagi istirahat ngampus dan  ngadem di bawah pohon sambil makan bekel dari mamah ( iyaa gua kayak anak SD  , masih di bekelin makanan sama mamah  ) ..
Sorenya gua dempet dempetan lagi di bis transjakarta… malemnya gua molorrr…

yaudah , gitu gitu ajaa…
sangat membosankan…



Tapiii….. setelah gua melakukan penelitian di kamar guaa yang berantakan… gua mulai mengerti kalau bosen itu penting lohhh!!










Jadi giniii , disaat seseorang merasa bosan atau jenuh dengan aktivitas yang cuma begitu – gitu ajaa… orang tersebut pasti akan berusaha mencari kegiatan yang lain..
Kegiatan yang bisa bikin orang tersebut lupa dengan kegiatannya sehari – hari yang super membosankan . bener ga?? bener ga??
?


Nih  yaaa gua bilangin… Thomas Alfa Edison itu pas nemuin lampu , pasti dia lagi bosen...Mungkin kira kira begini kejadiannya ….

 Thomas Alfa Ediison :   wah , bosen nih.. gak ada kerjaan.. ngapain ya.. makan udah… minum udah… tapi  kok rumah gue gelap banget ya…
mmmm gua harus menemukan alat yang bisa membuat rumah gua nggak gelap lagii....!!!!

                                     
dannnnn terciptalah lampu…!!!


iyaa kann….???  Gua yakin banget kalau Si Thomas alfa Edison lagi punya kerjaan lainnn… pasti dia gabakal nemuin lampu.Kalau dia nggak bosen dengan rumahnya yang gelap , pasti dia nggak bakal nemuin lampu..
jadii , kebosanan lah yang akan menuntun kita untuk melakukan aktivitas yang baruu…

NAHHH…. TAPIIIII masalahnya adalah…… beberapa anak muda di Indonesia tidak memanfaatkan kebosanan yang mereka alami dengan baik dan benarr....

Misalnyaa kalau CEWEK , pas bosen pasti SELFIE… DENGERIN LAGU… GOSIP… NGOMONGIN DISKON SEPATU , TAS AHHH GITU DEHH...

Dan kalau COWOK , pasti yang dilakuin…   NONTON FILM , DENGERIN LAGU , MAIN GAME, MOLORR , MAKAN , NGEROKOK , NONGKRONG , NGOMONGIN CEWEK KAMPUS YANG KEMAREN BARU PUTUS SAMA PACARNYA , ahhhh banyak dehhh….


Jadi kalau anak mudanya kayak begitu ,
Gabakal ada Thomas alfa Edison muda…
Gabakal ada penemuan – penemuan baru…
Gabakal ada karya karya yang dihasilkan dari kebosanan yang mereka alami…


Karena gua adalah remaja yang baik hati dan ingin berkarya untuk negeri ini…..
Maka di dalam kebosanan yang gua alami , gua dan temen temen gua kemaren  BIKIN VIDEO YOUTUBEE #OOWWWNNNEEEDDD
Personilnya adalah :
 
@gegeact
@hadisuryaramadhan
@nandar16
@filiyawijaya
@adeqyuw
Dann @gilangprimaditya
                 *silahkan di follow instagramnya*


Jadi kita bikin video di sman 1 jonggol…
videonya Cuma iseng – iseng ajaa….
cuma buat seru – seruan…
Cuma buat mengisi kebosanan aja…
Cuma mau ngehibur aja…
Cuma mau eksis di youtube aja…
Cuma mau berkarya aja…
cumaa…Cuma apalagi yakkk :D


Yaudah dehh,,, langsung aja nih di tonton video dari orang – orang yang bosan dengan rutinitasnyaaa iniiii…
Tonton yaaaa…. Awas kalau ga ditonton!! Gua laporin ke KPK loh!!! ( ga ada urusannya sama KPK padahal )




Nahhhh…. Gua kalau lagi bosen biasanya bikin video di youtube atau ngeblogg..
kalau kalian pas bosen ngapainn…???
koment di bawah ya ya ya ya
Sampai jumpa di postingan selanjutnya….
daaaaaadaaaaa

Previous
Next Post »

20 komentar

Write komentar
25 Oktober 2015 18.41 delete

jadi intinya bosan itu penting yah whahah lah emang lo tau dari mana kalau thimas alva edison nemuin lampu karna dia bosan? :p

Reply
avatar
Fajar Yuga
AUTHOR
25 Oktober 2015 23.21 delete

Kreatif, kocak dan bikin ngakakkk..
kamu mau gak jadi follower aku? #bhahaaa

Reply
avatar
26 Oktober 2015 18.08 delete

Gue kalo bosen biasanya gak ngapa-ngapain~
palingan bernapas aja~

Reply
avatar
2 November 2015 12.38 delete

Bener, kok. Kalau bosan biasanya memang jadi kreatif, hahaha :D

Reply
avatar
2 November 2015 15.03 delete

kreative bin bloon :v
*makasih udh mampir :D

Reply
avatar
3 November 2015 07.34 delete

Miris ngebayangiin dempet2n di bus tije

Bekel, gw tadi sempat salah melafalkan , gw pikir td bekel maenan

Reply
avatar
Diah Siregar
AUTHOR
18 November 2015 02.16 delete

iya, aku juga seringnya nemuin banyak ide kalau udah bosan dengan rutinitas yang itu-itu aja :)

Reply
avatar
18 November 2015 04.46 delete

iyaaa emang suka begonohh :O

Reply
avatar
Laras Citra
AUTHOR
22 November 2015 19.32 delete

Videonya moodbooster banget! :D
Paling suka scene yang "Suruh pikirkan dan renungkan"
Hadinya kayak di video IG "hipnotis binatang" trus nandarnya kayak nimang anak bayi gitu. Hahaha, absurd sumpah! :D :D

Reply
avatar
13 Desember 2015 21.08 delete

kalo bosen ya gini, menuh menuhin blog orang.

Reply
avatar
20 Desember 2015 17.37 delete

baguss.... bosen aja terus yaa, biar blog gua penuhh :) :)

Reply
avatar
27 Desember 2015 18.50 delete

huahahahahaha..... temen gua emang pada ganormal :D :D

Reply
avatar
27 Desember 2015 18.51 delete

aku mau kokkk * cipok pipi *

Reply
avatar