Hal - Hal Yang Membuat Murid Di Setrap


holaaaa...!!!!!
kali ini gua mau bahas tentang apa aja yang membuat murid bisa disetrap didepan kelas.
cekidottt


1.   Gak Ngerjain PR


Ketika sekolah, guru pasti sering ngasih PR buat kita kerjain dirumah. Ekspektasi dari sang guru adalah muridnya mengerjakan PR tersebut dirumah dengan serius dan penuh kerja keras, lalu keesokan harinya PR tersebut dikumpulkan dan murid tersebut mendapat nilai bagus..
horeee semua murid di bumi ini senangg…!!!!




Perkenalkan,Namanya agus. Baru kelas satu es – em – aa . Hobinya adalah menonton ibu ibu senam ketika di pagi hari. Ketika murid - murid yang lain mengerjakan PR, dia malah asyik dengan kegiatannya sendiri. Mulai dari main bola basket, sampe main bola mata.. mulai dari sibuk miara kelinci, sampe sibuk miara tuyul Mohawk.

Ketika tidak mengerjakan PR, adaaa aja alasan ke hoka hoka bento yang diberikan ke pada gurunya.
Mulai dari alasan begini  “ maaf pak, saya gak ngerjain PR karna lupa... Saya kira bapak ngasih pesangon ke sayah.. eh ternyata bapak ngasih PR..”

Sampe ke alasan kayak gini “ maaf pak, saya gak ngerjain PR. Saya sibuk ngerjain Proyek MRT , Proyek Reklamasi di Jakarta Utara, sama proyek pembuatan sirkuit untuk balap Tamiya di sentul . “
Endingnya… pasti si agus disetrap didepan kelas…
Hadehh parah emang nih si agus.

    2.      Telat Masuk Kelas

Semua guru pasti senang dengan murid murid yang selalu datang tepat waktu ketika masuk ke sekolah. Murid yang selalu datang kesekolah tepat waktu  adalah murid yang disiplin, rajin, dan niat sekolah.. enggak kayak si mawan nih…


Perkenalkan, namanya mawan. Baru kelas satu es em aa. Hobinya adalah nonton konser justing bieber sambil bawa bendera slank. Ketika murid murid yang lain berlomba – lomba untuk masuk ke sekolah tepat waktu, dia malah sering banget telat masuk sekolah.

Kalau udah telat, pasti dia ngasih alesan yang aneh aneh..
“ maaf pak.. saya telat. Tadi saya salah masuk. Bukannya masuk transjakarta, saya malah masuk trans tv “

“ maaf pak.. saya kesiangan. Semalem saya ngejar maling. Malingnya cepet banget pak larinya.. kalo gasalah nama malingnya usain bolt L

“Maaf pak.. saya telat. tadi sebelum berangkat sekolah saya nonton videonya aw Karin dulu di yutup. Ehh aw Karin apa aw kirun yak.. ah pokoknya ituu deh.. Dia hits banget loh pak. Rambutnya aja diwarnain. Keren kannn”

Karena memberikan alasan seperti itu, si mawan pun disetrap didepan kelas…
Sungguh malang nasib si mawan


       3.      Ketawan Nyontek
Ulangan yang diberikan kepada murid – murid bertujuan untuk mengetes kemampuan murid dalam mempelajari suatu pelajaran.  Semua guru di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tentu mau murid muridnya ngerjain ulangan dengan sungguh sungguh dan serius. Lalu murid murid keluar dari kelas dengan wajah yang ceria sambil membuka seragam sekolah sambil berteriak MERDEKA…!!!



Perkenalkan, namanya wondo. Baru kelas satu es em aa. Hobinya adalah  neduh di teras indomart ketika hujan.  Ketika murid murid yang lain mengerjakan ulangan dengan usahanya sendiri, dia malah nyontek teman ketika ulangan. Mulai dari teman kelas, teman SD, teman ngaji, teman tapi mesra, teman tapi sayang sayangan, teman tapi pelukan, ah banyak deh..

Kalau udah ketawan nyontek, dia bakalan ngasih alesan yang aneh aneh. Misalnya
“ saya gak nyontek pak… beneran deh..  saya Cuma mau nge cek ajaa.. jawaban dia sama jawaban saya sama-sama sama gak pakk? “ * gurunya pun langsung menyeduh baygon untuk diminum*

“ saya gak nyontek kok pak.. saya Cuma nyari duit saya aja iniih yang ilang… kebetulan duitnya ada di lembar jawaban diaa.. serius dah!! “ * wondo pun mati karna dilempar boomerang oleh gurunya*

Karena nyontek ketika ulangan, si wondo pun di setrap didepan kelas…
Kasian si wondo :(



Hal hal lain yang bisa membuat murid disetrap di depan kelas :
   4.      Bermain futsal di ruangan kepala sekolah
   5.      Melakukan senam aerobic di meja guru
   6.      Apdet snapchat ketika ujian nasional sedang berlangsung
   7.      Dugem di ruang BK
   8.      Menikahi istrinya bapak kepala sekolah
   9.      Membawa bendera partai perindo ketika upacara
  10.   Menonton film india ketika sedang praktek olahraga

    Segini dulu postingan kali ini.. semoga bermanfaat untuk kehidupan manusia di muka bumi.
daaahhhhh
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Niki Setiawan
AUTHOR
24 Agustus 2016 03.38 delete

Masih lama y movienya rilis masih 4 tahub lagi
G sabar nungguin movienya
Ini termasuk spoiler movienya bukan sih?

Reply
avatar
?
AUTHOR
25 Agustus 2016 16.24 delete

Dulu gue pernah disetrap di depan kelas karena gak dengerin penjelasan guru tapi malah asik ngupil O_o Dan itu ditulis aja di catatan buku Rapor... Eeeaaaaaaa *tepok jidat*

Reply
avatar
Son Agia
AUTHOR
26 Agustus 2016 15.03 delete

Anjrit lucu amat ini tulisan. Bisa banget lu tong.

Itu ada-ada aja lagi cara ngeles-nya ya Allah...

Reply
avatar
Fitri N. H
AUTHOR
29 Agustus 2016 08.07 delete

Mampir ke blog aku dong kaka

Reply
avatar