19



 Holaaaa...!!!!!



Usia 19 adalah masa – masa dimana kehidupan yang sebenarnya baru dimulai.
Masa disaat kamu baru lulus SMA dan ngeliat temen temen berusaha mencapai kesuksesan dengan cara mereka masing – masing...
Ada yang lulus SMA langsung lanjut ke perguruan tinggi dengan jurusan yang udah mereka idam idamkan, ada yang  langsung kerja untuk membantu perekonomian orang tua.


Ada juga yang gaktau mau kemana..  Mau kuliah males ikut tes nya, mau kerja males ngurus surat – surat lamarannya... Mati aja dah lo! Ribet banget jadi manusia!

Usia 19 adalah saat dimana orang yang punya kekasih sering nonton bioskop berdua di moll,  terus tiket nontonnya difoto, terus dipamerin ke media social dengan caption “ kita lagi nonton ini nih… :* :* “ 

Sedangkan yang jomblo, Cuma bisa foto struk indomaret bekas beli sabun cuci muka :(


Usia 19 juga saat – saat dimana handphone kamu dipenuhi sama foto foto selfie kamu sama pacar kamu dengan berbagai gaya… 
Mulai dari gaya yang kekinian, sampe gaya yang udah diluar batas kenormalan umat manusia di planet bumi.. entah jumlahnya berapa.. mungkin ratusan … mungkin juga ribuan.. 


Sedangkan yang jomblo Cuma bisa nge-zoom in sama nge-zoom out foto gebetan yang tak kunjung jadian…. Huhuhuhu syedih sayaa :(

Usia 19 adalah saat dimana kamu bisa jalan jalan sama kekasih kamu ke tempat – tempat seru ..
hmmm bisa ke kota tua ataupun ke puncak bogor…
Lalu foto bareng, kemudian  diaplod ke media social supaya seluruh umat manusia sejagad raya ini tau kalau kamu habis jalan – jalan sama pacar kamu …

Sedangkan yang jomblo… hmmmm palingan dirumahh... nonton one piece episode 739.. Nonton one piece aja udah seneng kok aku mah :)


Hmmm sembilas belas tahun…
Ditahun inilah kamu mulai bertemu orang – orang baru…
Berusaha kenalan… berusaha tau tentang dirinya lebih jauh.. lalu berlanjut dengan berusaha mengakhiri masa jomblo mu..

Tapi bener kata bang Haris, apalah daya nasib seorang jombloo…  
Sekeras apapun kamu berjuang, sebesar apapun rasa yang kamu simpan dan selembut apapun rasa rindu  yang kamu hembuskan, semua terasa percuma..
Sebab untuk bersatu dengan dia yang kamu impikan, kamu tetap butuh takdir…
yaaa mungkin kamu belum takdirnya aja kalii…

Yang bisa kamu lakukan hanyalah melambaikan tangan,  Ucapkan selamat jalan kepada dia yang telah pergi bersama seseorang yang bisa membuatnya lebih bahagia , dan kamu hanya perlu kembali melangkahkan kaki, melanjutkan perjalanan seorang diri… 





Makasihhhhhh bangettss yang udah baca postingan kali ini…
Gua nulis ini pas tanggal 4 mei jam 11 malem… sambil makan ricis nabati.. sambil dengerin lagu payung teduh.. sama sambil mikirin sedang apa kamu disanah :O

Sampai jumpa dipostingan selanjutnyaaaa….
Daaaaahhhhhhh~
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
14 Juni 2016 01.21 delete

Hahaha masih 19 tahun ya? berasa tua >.<
Menurut saya 19 tahun adalah masa-masa tergalau, masa-masa bingung nanti gue jadi apa jadi apa ya setelah dewasa.
Temukan Passion mu, asah dan kembangkan.

Reply
avatar
14 Juni 2016 19.08 delete

wahhhhh benar sekalii...!!!!
makasih ya sudah berkunjunggg :)

Reply
avatar
26 Juni 2016 06.17 delete

Wah usia 19 tahun ya.. seru ya masa2 19 tahun wkwk

Reply
avatar