Baksos sama Anak - Anak luwar biazah !!!!


Holaaaaa….!!!!
Jadi minggu ini gua diajak sama  abang abang yang suka makan tahu jeletot depan indomart ini buat ikutan acara baksos.


 



Gua langsung setuju mau ikut, walaupun gua gaktau baksosnya kegiatannya apa aja..
yaaa gua ikut aja gituh.
Gua curiga kalau barusan gua habis kena hipnotis.
.
.

.

Nah, ke esokan harinya gua baru dikasih tau kalau baksosnya tuh dalam rangka memperingati hari peduli autis sedunia yang jatuh pada tanggal 2 april.
Jadi intinya di baksos kali ini gua dan abang abang tukang makan tahu jeletot ini bakal bermain dan menghibur temen – temen di yayasan heesu "cahaya cinta" ,
Yang ada di kp. Tunggilis Rt. 002/007 ds. Situsari kec. Cileungsi.


Pertama kali masuk ke yayasan tersebut, awalnya gua bingung banget..
Gua bingung mau ngapain.
Karena jujurrr, gua baru sekarang ikutan baksos yang acaranya ngehibur dan main sama anak anakk difabel…
Antara seneng sama kebingungan campur aduk di otak gua yang ga ada isinya ini…
Bingung karena gatau mau ngapain, tapi juga seneng karena gua bakalan dapet banyak pengalaman seru di baksos ini.

Acara dimulai dengan briping sama abang abang tukang makan tahu jeletot ini bahwa kegiatan  kita ngapain aja…
Trus penjelasan dari abang tukang makan tahu jeletot ini tentang kelompok social yang kita bentuk..
Lalu dilanjut sama cerita gimna acara baksos ini bisa dilaksanain.
Oiyaa…. Dibaksos kali ini, kita juga dibantu sama mbak – mbak cantik dan mas mas lumayan ganteng dari RS PERMATA JONGGOL.
Jadi acara baksos hari ini semakin rameeee….!!!!






























Hmmmm….
Acara baksos kali ini sungguh luwar biazah..
Gua dapet banyak pelajaran dari sini..

Gua merasa kalau dibalik kekurangan yang mereka punya,  mereka punya banyakkk banget kelebihan.
mereka orang orang yang kuat..
mereka gapernah ngeluh tentang kesepian yang mereka alami sejak kecil.
mereka gapernah ngeluh tentang betapa beratnya hidup yang mereka alami.
gapernah..

sedangkan gue???
gua baru dapet dosen yang gak ngebolehin mahasiswanya dateng telat aja udah ngeluh
gua baru naik bis transjakarta yang penuhhh  aja udah males ngampus..
gua baru tau kalau gebetan gua udah punya pacar aja,  galaunya setengah mampusss.
Lemah banget gua..
Banget..

Sekian dulu postingan kali ini….
Makasih banget buat kamu kamu kamu  yang udah bacaa… aylopyu deh..
Sampai jumpa dipostingan selanjutnyaaaaaa
Dadaahhhhh….



NB : setelah pulang dari baksos ini, akupun langsung gak galau lagih sama kamu mbak :)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Wida Zee
AUTHOR
11 April 2016 23.33 delete

Ikut seneng deh ternyata masih ada orang yang peduli dengan orang-orang yang berkebutuhan khusus. Dan selamat hari autis, ini sedikit terlambat 1 mingguan deh xD

Reply
avatar