Hari Pertama Kuliah



Holaaa…..

     Sesuatu yang pertama itu selalu mengesankan dan nggak bakal bisa dilupakan ..
Misalnya pacaran pertama , naik sepeda pertama , sunat pertama , punya handphone pertama , bahkan sampai jatoh dari motor pertama pun , pasti nggak akan bisa dilupain .


     Dan pada postingan kali ini , gua mau ceritain Hari Pertama Gua Kuliahh ….!!!



Gilaa yaa….... 
 Padahal rasanya baru kemaren gua di anter sama emak gua ke SD , di rapihin bajunya sama emak gua , di elapin ingus sama emak gua , dan di cebokin sama emak gua.. 


Tapiiiiii  ternyata sekarang gua udah jadi mahasiswa .. 
Semuanya harus mandiri ...  Mandi sendiri , Makan sendiri , Cuci baju sendiri , Berangkat ke kampus sendiri, bahkan sampe nonton ke bioskop pun sendiriiiii * dasar jomblo !!*


     Setelah menghabiskan banyak keringat  dan bercucuran air mata akhirnya gua bisa melewati masa OSPEK  yang  amat sangat  merepotkan  menyenangkan ,,,  
Akhirnya gua udah resmi jadi mahasiswa .. yeeee hidup mahasiswa !!




Dannnn … hari ini adalah hari pertama gua kuliah tanpa memakai barang barang aneh yang gua pake pas ospek
Gua udah nyiapin semua yang gua perluin buat kuliah di hari pertama ... 
Gua udah minta  doa ke emak gua , gua udah mandi kembang tujuh rupa , gua udah update status di twitter fesbuk line sama instagram , dan gua juga udah ngabarin gebetan  kalau sekarang hari pertama gua kuliah . asikdahhhhh

ayo kuliah ... !!!!


         Di kampusssss , gua bingung  harus masuk kelas yang mana … Maklum hari pertama masuk kuliah ......
Setelah nyasar kesana kemari , dan setelah nanya satpam yang mukanya mirip Agung Hercules akhirnya gua ketemu sama kelas yang harus gua tempatin ...


Kelas di universitas ternyata beda sama kelas yang pernah gua tempatin di SMA dulu..               
Kalau di SMA tuh ,, sebelum masuk kelas  gua harus piket dulu.. 
Kalau nggak piket , yaaaa kelas pasti bakal kotor banget......

Tapi tapi tapi…. Kalau di universitas beda . 
Kelas tuh udah bersih banget , kelasnya juga pake AC , bangkunya juga bagus..
Jadi nyaman banget buat belajar...  
Nggak kayak bangku di sekolah gua yang isinya coret coretan tangan tak bertanggung jawab :(





Di kelas , gua duduk di kursi paling belakang ... 
Gua mencoba beradaptasi dengan suasana kelas yang dingin ini .. 
Suasana kelas yang amat sangat berbeda pas  gua SD , SMP , dan SMA ..

Gua juga nge  liatin muka muka temen baru gua di kelas , gua mencoba menganalisa kepribadian mereka ... Gua mencoba ikut dalam  tertawaan mereka.  Gua pun mencoba menghapal satu persatu nama temen baru gua di kelas ini. 


 Huhhh…. Sesaat gua jadi kangen sama  temen temen pas SMA dulu .. 
Biasanya ada si ardra yang lagi tidur di pojokan kelas .. 
biasanya ada rais , rhino , sama bagas yang pagi – pagi udah ngomongin clash of clans.. 
biasanya ada hans yang udah genjreng genjreng gitar.. 
biasanya ada bayu yang lagi dangdutan..   
biasanya ada ita , mae, didah yang lagi nge rumpi .. 
biasanya gua nyium bau nasi kuning yang anak cewek makan… 
biasanya ada nandar yang lagi makan beling * lohh
 hmmmmm andai gua punya mesin waktu , pasti gua bakal pergi ke moment itu..


Tapi yasudah lah .. gua harus adaptasi  sama semua ini .. 
Sekarang inilah temen gua .. 
Temen yang bakal ngebantu gua buat ngejalanin masa masa gua  menjadi seorang mahasiswa . yeeeeee temann baruuuuu…..!!!




Segini dulu deh postingan gua kali ini ..



Ohhh iyaaaa…. Di hari pertama kuliah ,  gua langsung masuk angin .. 
Maklum lahhhhh , nggak biasa kena AC , biasanya Cuma pake kipas angin yang ditempelin di tembok.  norak banget emang guee...


Sampai jumpa di postingan selanjutnyaa… dadahhhhh
Previous
Next Post »

11 komentar

Write komentar
Kresnoadi DH
AUTHOR
10 September 2015 15.44 delete

Wah ini yang temennya si Ade itu ya? Ternyata punya blog juga toh. Hohoho baru tahuu.

Reply
avatar
19 September 2015 08.43 delete

HUAAAAAA..... di koment sama seleb blogg...!!!!
sering sering mampir kesini ya bangg. ...
iyee temennya ade nuri nih , punya blog kokkk . tapi masih CUPU :D

Reply
avatar
23 September 2015 20.20 delete

welcome to jungle, anak muda! :D
Btw, di unj banyak cewek2 cakep, sikat broh!

Reply
avatar
23 September 2015 23.36 delete

iyaa banggg , mau saya sikatin satu satu nihhhh :D :D
#Tsahhhh
* ini manusia apa baju yaa , kok disikatin :( *

Reply
avatar
arum kusuma
AUTHOR
24 September 2015 03.23 delete

Lah emang ada sunat ke 2 ya.... #eeh..

Dulu awal kuliah aku agak susah punya teman, soalnya aku dikira jutek.. ckckk

Reply
avatar
24 September 2015 17.59 delete

Cie anak UNJ

Btw, Lo gak sekalian update di Friendster :D

Reply
avatar
yanuar catur
AUTHOR
24 September 2015 21.10 delete

Selamat menikmati bangku perkuliahan

Reply
avatar
25 September 2015 21.35 delete

Selamat ya yang sudah jadi mahasiswa :-)

Reply
avatar
26 September 2015 20.45 delete

jangan jutek jutek... nanti gapunya temen lohhh !!! :P

Reply
avatar
26 September 2015 20.46 delete

friendster sudah bukan jamannya lagi kakakkkkk :D

Reply
avatar