Resep Masak Telor



·     
Holaaa…..


Barusan gua jalan jalan di blog orang …. 
Mulai dari blognya bang bena ... bang alitbang raditya dika. .. sampe jalan jalan ke blognya salah satu temen gua bang komarr ... 

Nah setelah gua liat liat , blog mereka tuh suka ngasih informasi  informasi gituhh…
Yaaaa nggak kayak blog gua yang isinya cuma cerita cerita gak jelass gituh…

jadi , di postingan kali ini  …..  gua mutusin buat ngasih sebuah informasi .
yapppp gua bakal ngasih tau  cara memasak telorrr …. * jeng…jeng…jeng…jenggggg*



pertama - tamaa... siapkan alat dan bahan yaaa guyss


ALAT DAN BAHAN :

1.      Wajan
    Ini berfungsi buat ngegoreng telornyaa …
    benda ini juga bisa di pake buat tempat adu gangsing…

2.      Kompor
     Ini juga berfungsi buat ngegoreng telornya …
     benda ini juga bisa di alih fungsikan buat ngegoreng orang yang kita bencii ,,, huahahahahaha

3.      Gas
      Karena kompor kalau nggak ada gas nya gamungkin bisa nyalaa …
      tapi ingettt , pake gas yaaaa jangan  di ganti pake kentut….

4.      Garem
    Biar telornya semakin nikmat di makan …
   Garem juga bisa dibuat ngusir uler… Siapa tau nanti pas lagi  ngegoreng telor  ada anaconda…

5.      Telor
       Ini yang paling penting… karena sekarang mau bikin telor , yaaaa harus ada telornya lah….
       Tapi inget ya… inget….. telor yang kita siapkan harus telor ayam …
       Jangan telor dinosaurus , telor komodo , telor burung , apalagi telor kodok .. jangan yaaaa

6.      Pacar
       Pacar  berfungsi untuk memberi semangat…. Memberi perhatian…. Dan memberikan kasih
       Sayanggg . kalau nggak ada pacar ,  hidup akan terasa sepi . kayak gua nihh kesepiannn
        * ini serius nihh *

Lanjutttt  


Nah , kalau udah siapin alat dan bahan …. 
Saatnya memasakkkkkk


CARA MEMASAK :

     1.      Nyalakan api dari kompor
                Jangan api cemburu ... jangan…. Sekali lagi jangan….

      2.      Tuang minyak secukupnyaa , dan tunggu sampai minyak menjadi panas

                Tungguin yah … jangan di tinggalin…
                karena ditinggalin tuh sakitt… sakitt bangettt

       3.      Kemudian ambil telorr , lalu pecahkan telor tersebut ke wajan :

              Tips dalam memecahkan telor
              Pecahkan lah telor menggunakan benda yang keras… misalnya pisau…. Sendok…
             garpu…      ataupun pinggiran wajan…  
             Hal yang tidak boleh dilakukan saat memecahkan telor
             jangan memecahkan telor menggunakan kepalaa.. karena ini lagi masakk , bukan lagi acara  
             ulang tahun..

      4.      Beri garam secukupnya
             Jangan banyak banyak … karena saat ini kita mau bikin telor goreng.. bukan telor asin…
  
       5.      Tunggu sampai telor menjadi matang..
              Sambil nunggu telor mateng … kita bisa smsan sama pacar duluu * kalau punya* ,  kita bisa 
              stalking mantan dulu , kita juga bisa melakukan senam ibu hamil dulu..

       6.      kalau udah mateng , angkat telornyaa terus  taro telor tersebut ke piringg
              ingett…. Kalau udah mateng ,  telornya taro di piring.. jangan di tong sampahh.. awas loh
              kalau taronya di tong sampah. Nanti perjuangan kita selama ini sia – sia ..
 
       7.      telor yang enak sudah bisa di makan

              Tips makan telor
Makanlah telor bersama keluarga , sahabat , tetangga , ataupun pacarr ..  Supaya lebih nikmat ketika memakan telor ... 
Jangan sekali sekali makan telor bersama mantan pacar .  apalagi kalau si mantan  bawa pacar barunya...  jangannnnnnn gua bilangin sekali lagi  jangannn….



Okeeeehhhh mungkin segini dulu postingan kali ini , semoga resep memasak telor ini bisa bermanfaat buat orang – orang … 

kalau misalnya kalian masih bingung cara memasak telor yang baik dan benar.... 
nih gua kasih video cara memasak telor.... tonton yahhhh .... jangan sampe nggak....


Sampe ketemu di postingan selanjutnyaaaaaa …. 
daaaaaaaaa 


Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Deva Fredeva
AUTHOR
31 Agustus 2015 19.34 delete

Muahahaha. Njir baru pertama kali main kesini dikasih tips masak telor. MAKASIH MAS, SAYA BELAJAR BANYAK DARI BLOG INI. SALAM KENAL. *kemudian terjun bebas dari lantai dua*

Reply
avatar
7 September 2015 08.11 delete

HUWAAAAAAAA....... blog aku di koment samaa SELEB BLOGGG ........ * Teriak sampe mulut berbusa*

salam kenal juga yaaaa.........

Reply
avatar
Deya cdp
AUTHOR
20 November 2015 03.17 delete

Bodoamat anjir sama tipsnya hahahahaha

Reply
avatar
20 November 2015 04.09 delete

ciyeelahh... akhirnya deya comment blog akuh lagihh...
ehh deyaa bikinin gue telorrr...!!!!!

Reply
avatar