My friend is My family




Holaaaa….. 




        Gua punya banyak bangettt temen..  bahkan , temen gua di pesbuk  tuh  udah nyampe 4 ribu….  Kalau dikumpulin , kira kira bisa bikin penuh alun alun jonggol lahh….  

       Tapi , menurut gua … mereka bukan temen gua juga sihh…. Yaa soalnya dari 4 ribu temen pesbuk itu , paling Cuma beberapa  doang yang kenal , terus Cuma beberapa juga yang bener bener  temen ,  

Terus sisanya siapaa ? ? ? ?
Makhluk dari mana ? ? ? ?
Apakah mereka alien ? ? ? ?
Apakah ini semua ada kaitannya  sama putusnya  billy saputra dan syahnazzz? ? ? ?

*ah… apasih nii *


       Jadi ….  setelah gua baca novel ayat ayat cinta ,  gua jadi tau dan paham apa aja kriteria temen yang bener – bener temen …. 
* sebenernya ga ada kaitannya sama novel ayat ayat cinta , tapi gapapalah …  *


Ini ada beberapa kriteria temen yang bener bener temen …..
Cekidot


        1.     Temen yang bisa  bikin ketawa

 

Pernah gak sih , kalian ketawa ketawa bareng temen gituhh … ???

Ketawa sampe perut tuh bener bener sakit …
Ketawa sampe lupa sama hal yang lain…
Ketawa sampe lupa kalau kalian tuh lagi bersedih….

         Ngetawain hal hal yang kalian anggep lucu , tapi orang lain nanggepinnya biasa aja … Seakan - akan kalian sama temen kalian tuh punya dunia sendiri…  Dunia yang seru untuk ditertawakan…

        Kalian bisa ngetawain apaaa aja di dunia tersebut…  Ngetawain bulu keteknya ibu ibu  yang kayak hutan amazon,, ngetawain kumisnya bapak bapak yang kayak kumis lele  ,, ngetawain lipstick banci  , ngetawain orang jatoh dari motor  * loh yang ini gaboleh  yaaa * ,,,  pokoknya semuaaa hal yang kalian liat tuh jadi serasa enak untuk ditertawakan… apalagi ketawanya bareng temen ..  

Kalau elu udah sampe ke level inii.... berarti temen lu udah bener - bener jadi temen  buat elu.....
percayalah.....



        2.   Bebas ngelakuin apa ajaa


Terkadang nihh yaa kalau sama temen sendiri tuh ,  yaaaa udah kayak ga ada batasan aja gitu…

            Mau ngambil makanan , tinggal ambil…..  Mau nempeleng kepalanya , tinggal tempeleng…  Mau ngatain  pake nama nama binatang pun , kalau sama temen mah yaaa biasa ajaa … 
Seakan – akan kita gak bisa marah sama temen kita tersebut ..

Kalau sampe marah pun , yaaaa paling besoknya juga udah biasa lagi … tanpa perlu minta maaf segala , tanpa perlu sindir sindiran di media social segala … dan tanpa perlu bunuh diri  dengan cara makan sabun laifboy  segalaa * ehh , jangan yaaa *  .

Bahkan yang paling ekstrimm ,  sampe ngatain nama orang tua pun … kalau ke temen mah , yaaa biasa aja gituh … Paling bales ngatain doang …  Paling ketawa ketawa doang….
Terus yaaaa udahh , selesai …  candaan atau bahkan hinaan  tersebut ilang begitu ajaa… kita pun bisa sama sama senengg , walaupun kita tauuu kalau yang kita lakuin tuh hal yang gak baik …

kalau lu udah sebebas ini sama temen lu … dan lu udah se terbuka ini sama temen lu … berarti temen lu bener bener temen sejati broooo sisssss …. Percaya dehh


    3.  Keep support



          Kalau temen lu lagi ngelakuin atau ngejalanin sesuatu tuh , elu sebagai temen sejati harus selalu dukung …. Gimanapun hasilnya nanti dukung aja udah… terus kasih semangat sama motivasi , biar temen elu tuhh gak nyerah….

Misalnya temen lu lagi pdkt nih…. Yaa elu semangatin dia biar temen lu ini bisa dapetin orang yang dia suka… 
Misalnya temen lu lagi aktif di organisasi …. Yaa elu kasih motivasi ke dia biar sukses di organisasi yang temen lu lagi jalanin ituu ….
  

       Pokoknya elu sebagai temen sejati harus selalu dukung apa yang temen lu lakuin deh…. Asalkan yang temen lu lakuin itu positif dan nggak ngerugiin orang lain , dukung terus ajaaa…..  okeeee ….

kalau elu udah ngedukung apa yang temen lu lakuin , berarti lu udah jadi temen sejati  kawannnnn .....






    mmmm mungkin segini dulu postingan dari guaa…. 
Kalau lu bener – bener temen guaaa , comment postingan ini dong… jangan Cuma bacaaaa,,,,  :D

sampe ketemu dipostingan selanjutnyaaaaaaa 
dadaaaaaa  :D :D
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Deya cdp
AUTHOR
13 Juli 2015 08.30 delete

Nih gue komen, Lang. Gue udah jadi temen beneran lu belum nih?

Reply
avatar