Curhat dulu ah....



Holaaaaa.........
kali ini gua mau sedikit curhat nihhh :(


               Pas gua masih belajar  di sekolah  ,,  gua berpikir kalau ujian nasional adalah hal yang paling mengerikan    Hal yang sangat menentukan  buat kelangsungan hidup gua ....

Kayaknya tuh kalau gak bisa ngerjain ujian nasional  ,  gua bakal di hukum cambuk pake penggaris besi…..  terus gua bakal di gantung di tiang bendera sekolah … dan setelah mati , mayat gua bakal    di kasih air keras , terus di jadiin patung daya baru..…. hiiiihhhhhh
Pokoknnya , di otak gua  … ujian nasional tuh sesuatu hal yang super duper menyeramkan…. Bahkan lebih menyeramkan dari   acara dunia lain


           Tapiii …..  Pas gua ngerjain ujian nasional ,  hal – hal yang mengerikan di otak gua tuh berbeda 180 derajat celcius  ... *lah kok celcius?? biarin ahh * 
Gua  ngerjain ujian nasional dengan santai dan tanpa beban ….  

Mungkin  gua bisa ngerjain ujian nasional tanpa beban gini karena gua udah megang contekan belajaarr... 

 iyaa …. Jadi sebelum ujian nasional tuh , gua udah bimbel mati matian sampe sore … bimbel yang sangat menguras otak  ,  dan bimbel yang bisa bikin gua  jarang mandi sore    * gak bimbel pun gua emang jarang mandi *

lanjuttttt ….. 


pokoknyaa , pas ngerjain ujian nasional tuh yaaaa ngerjain aja udahh.…
Di otak gua saat itu , gua punya prinsip baru dalam mengerjakan soal ujian nasional ...

 yapppp ....  prinsip gua saat  itu adalah  
                     DATANGG  - KERJAKANNN – LUPAKANN – SENANGSENANGG …. 

          Dengan berpegang teguh pada prinsip tersebut pun , gua bisa ngerjain ujian nasional dengan lancarrr dan keluar kelas dengan sangat gembira .. 
Gua berpikir bahwa dengan selesainya gua ngerjain uiian nasional ini … beban terbesar dalam hidup gua udah gua lewati… dengan selesainya ujian nasional ini , gua bisa menikmati indahnya dunia tanpa ada beban lagi ….   
Horeeeeeeee ...... 



Tapii tapii tapii tapiiiii  …..
Kesenangan gua berhasil ngerjain ujian nasional tuh  gak berlangsung lama….   
Kesenangan ini cuma kesenangan sesaat  

Karena gua sekarang  dihadapkan pada pertanyaan  

 MAU KEMANA GUA SETELAH LULUSS ????

 Apakah gua harus kuliah…..  atau kerja…… ????
 Atau gua harus mencari sasuke yang telah diculik  orochimaru …??
 Apa gua harus membantu biksu tong dan kera sakti pergi  mencari kitab suci … ??
 Apakah gua harus membantu superman memberantas kejahatan ...  ??
 Apa gua harus mencari alasan kenapa Julia perez dan pacarnya putuss ???     *apasih nih *


ahhhh semua pertanyaan itu berkumpul di otak gua …   
Padahal gua baru aja seneng karena gua ngerasa udah berhasil  ngelewatin ujian nasional… 
eh ternyata setelah ujian nasional… semua menjadi lebih membingungkann
soalnya ini tuh udah sangat berpengaruh buat kehidupan gua…

 kalau gua habis lulus  cuma males malesan di rumah….  mungkin di masa depan  gua cuma bisa jualan ayam warna warni di depan SD ….



kalau gua habis lulus kerjanya Cuma ngeliatin ibu ibu senam di minggu pagi…. Mungkin dimasa depan gua jadi instruktur senam … 


kalau gua habis lulus belajar dengan giat dan bersungguh sungguh …. Mungkin gua bisa mencapai cita cita gua yaitu sebagai power ranger Presiden ....


mmmmm….. semua ini bikin gua pusing…. Kalau pusing , gua jadi pengen makan rendang sama daun singkongg * ini mah laper , bukan pusing *


yaaaa pokoknya kalau beberapa minggu kedepan elu elu gak ngeliat postingan gua di blog lagiii… Berarti gua udah memilih jalan hidup gua sebagai astronot…  berburu alien….

dadaaaaa :D
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Deya cdp
AUTHOR
13 Juli 2015 08.32 delete

Datang, kerjakan, lupakan, dan senang2 #yokizzzzz

"Itu mah laper bukan pusing" anjir ngakak gue kampret hahahahaha

Reply
avatar
14 Juli 2015 06.50 delete

iyaa..... prinsipnya bisa di pake buat ngerjain sbmptn tuhh :D :D

Reply
avatar