Sekolahku...... Istanaku......


SMAN 1 JONGGOL


Holaaa…. !!!!!
Selain cinta sama gebetan  , gua juga cinta sama sekolah gua .. soalnya gua banyak ngabisin waktu di sekolah.  Nah , sekarang gua mau nyeritain kegiatan – kegiatan yang ada di sekolah SMAN 1 JONGGOL
, cekidot ………………


Sekolah gua masuk jam 7 pagi … Mungkin buat anak yang rajin dan niat sekolah , masuk sekolah jam 7 pagi itu gak masalah . Tapi buat makhluk hidup  yang punya penyakit males stadium 4 kayak guee , masuk jam 7 pagi itu sangat butuh perjuangan  ..
Gua berangkat dari rumah jam setengah tujuh. Nah biasanya gua bakalan nunggu di pinggir jalan  , buat  nyegat temen gua yang naik motor ke sekolah . Gua bukan anggota begal , gua Cuma mau nebeng sama temen gua. .  Gua lebih milih nungggu di pinggir jalan buat nyari tebengan daripada harus naik angkot ke sekolah  . Kerena menurut  penelitian gua , naik angkot tuh punya beberapa kerugian , Misalnya          :

1.      Duit yang harusnya buat jajan , tapi bakal kepake  buat bayar angkot + ojek
2.      Kalau macet , angkot gak bisa nyalip – nyalip kayak motor
3.      Kalau kesiangan , angkot bakal banyak yang penuh sama pelajar laen .
4.      Angkot kalau ngetem / nyari penumpang, biasanya bakal ngabisin banyak waktu


Gerbang sekolah  bakal ditutup jam tujuh lebih lima belas. Gua biasanya yaaa dateng ke sekolah pas mepet – mepet gerbang sekolah mau ditutup .  Dateng ke sekolah pas gerbang mau ditutup tuh seru ..  Ada sensasi dan adrenalin yang gak bakal di dapetin kalau berangkatnya pagi - pagi .
 Nahh kalau telat  , nanti bakalan disuruh scout jump 30 kali . For Your Information, Scout Jump 30 kali tuh bisa bikin betis lu berotot , kaki lu pegel – pegel ,  bahkan bisa bikin jalan lu jadi ngangkang


Kalau lagi jam pelajaran  , biasanya  murid – murid  ada di kelas  buat belajar , diskusi tentang pelajaran ,   senam ( loh kok senam) ,  ngerjain soal – soal , Dan lain - lain. . 

Mmmmm…. Harusnya si gituh. Tapi ada beberapa spesies murid yang justru malah gentayangan di warung . kegiatannya pun macem – macem . .  Ada yang makan nasi uduk , beli es , ngomongin murid cantik yang kemaren baru putus sama pacarnya , main line get rich , senam ( loh kok senam lagi ) , ngopi, ngomongin guru , meretelin jerawat, dan masih banyak lagi. Kalau udah bosen sama pelajaran dikelas, gua sih biasanya  gabung sama spesies – spesies ini….            



-  Terkadang , Warung lebih diminati pelajar dibanding ruang kelas..  

                             #QuotesGilang #AyoKeWarung  #JajanPuasHargaPas



…… LANJUT …….


Nahhhhh ….  Jam istirahat adalah jam yang paling disukai para murid  ( selain jam pelajaran kosong tentunya) ,  Kalau pas jam istirahat , murid – murid biasanya mulai sibuk sama kegiatannya masing – masing . .

Yang  agamanya kuat , biasanya jam istirahat dipake buat shalat Duha…   

Yang rajin dan kerajinan, biasanya ke perpustakaan buat belajar atau Cuma sekedar minjem buku….               

 Yang punya geng – gengan , biasanya bakal ngumpul bareng , sambil jajan dan ngegosipp…. 

Yang punya pacar, biasaya jajan bareng , makan bareng , kemana – mana bareng , dan pamer kemesraan kesana sini…   

Yang jomblo , Cuma bisa ngemis makanan ke orang – orang….. atau ngeliatin orang pacaran sambil gigitin ujung  pensil 2B… *tragis*


Kadang gua suka kesel sama orang yang lagi pacaran pas  jam istirahat ( ini sih kayaknya  bukan kesel , tapi IRI ).. Soalnya, kalau lagi pacaran tuh kadang temen lagi  butuh  bantuan malah di cuekin , kadang kalau ada tugas kelompok yang belum selesai …. dia gak peduli , kadang kalau ada urusan yang penting misalnya rapat osis,  dia ga dateng Cuma gara gara pacarnya minta ditemenin , halahh sitmennnnnn       .......     ( Tuhkan bener , si Gilang cuma IRI . Dasar jomblo biadab )

-        Buat dapetin seorang pacar ,  selain butuh wajah yang  rupawan … butuh juga keberuntungan.  Jadi buat para jomblo di luar sana…. Mungkin yaa belum beruntung ajaa  -
                       #QuotesGilang  #SalamJomblo  #GuaMasihJomblo 




…… LANJUT ……


               Gua udah melakukan penelitian selama bertahun – tahun . Penelitian gua mengatakan bahwa bel pulang sekolah adalah hal yang paling ditunggu – tunggu sama  para pelajar .  Apalagi buat pelajar yang kena penyakit amnesia terhadap rumus matematikia dan fisika stadium akhir  kayak gua gini… Yaaa gua ngerasa , Bel pulang sekolah tuh penyelamat gua di saat gua udah overdosis sama rumus dan hafalan – hafalan . . .

               Kalau udah bel pulang sekolah tuh , sekolah berasa rame banget . Kelas 1 sampe kelas 3 keluar kelas barengan. . Ngelihat situasi sekolah yang rame gini ,  Biasanya  naluri ke – jombloan   gua keluar . .  
               Gua bakalan nyari tempat duduk yang paling sering dilewatin orang ( biasannya di depan kantor )  , Terus gua liatin satu – satu cewek yang lewat , kalau ada yang cakep..… gua bakal inget – inget  mukanya , Terus gua cari akun media sosialnya , Terus gua minta nomer  Hpnya , Kalau ternyata dia udah punya pacar…. Bakal gua bunuh pacar  si  cewek itu , bhahahahahaha        …………     ………. ………     ………

       ( Dari tulisan ini , Kalian bisa ambil kesimpulan bahwa  jomblo yang terlalu lama bisa menyebabkan  gangguan otak ,gila , gangguan hati  ,  dan obsesi terhadap perempuan yang berlebihan  )



…..LANJUT …..


Jam pulang sekolah ini biasanya di pake buat cowok – cowok yang  sekolahnya naik motor buat  saingan nganterin cewek yang pulangnya sendirian. Yaaa mereka mungkin punya kebanggaan tersendiri kalau berhasil nganterin cewek  pulang sampe rumahnya .. Buat murid yang gakpunya motor kayak gue , moment ini Cuma bisa dipake buat ngebayangin kalau gua lagi  naik motor ninja warna merah,  pasang muka paling ganteng yang gua punya , sambil boncengin murid tercantik di sekolah.  Kalau dibayangin lagii  , mungkin gua harus gak makan   selama 15 tahun buat bisa beli motor ninja tersebut . Pas motornya udah ada ,mungkin gua udah kena penyakit maag level 99

Naaahhh … !!!  ngomongin jam pulang sekolah , biasanya gua gak pernah langsung pulang ke rumah.. Biasanya sih yaaa main basket dulu , main futsal dulu ,  nikmatin fasilitas  sekolah dulu ,  makan dulu , senam  dulu ( langggg kook senam  lagi langggg ~~ ) , belajar bareng temen dulu …. ( temen yang belajar , gua mah ngeliatin doang ) pokoknya selalu ada kegiatan sepulang sekolah . Yaaaa gua males  kalau pas jam sekolah selesai terus langsung pulang ke rumah .. Gua ngerasa lebih nyaman aja kalau lagi disekolah .


-        Nikmati dunia SMA mu….. Sebelum datang dunia kerjamu…..  
                                                        #QuotesGilang   #AkuAnakSMA   #UdahMauLulus



Okeeee mungkin segitu dulu cerita gua tentang sekolahan , kapan – kapan  gua bakal cerita tentang sekolah gua lebih detail lagi yaaa ..   dadaaaaaaaa 




-Biarpun sekolah gua kalau sore gak ada angkot , Biarpun
sekolah gua kalau siang kadang-kadang gak ada aer buat
wudhu , Biarpun harga Mie Ayam di depan sekolah gua harganya tuju ribuu , Biarpun sekolah gua WC nya gakaruan , Tapi gua bangga sama sekolah gua…. - #SalamAnakJonggol

SMAN 1 JONGGOL
Previous
Next Post »