Yah….


Ketika tengah malem laper, terus  mau masak indomie..
tapi ternyata gas nya abis, gua cuma bisa bilang   “ yah…  :(  “

ketika lagi sakit mata, bukannya netesin insto malah netesin betadine.. gua cuma bisa bilang
 " yah.. :( "

Ketika mau naik Trans Jakarta, tapi salah naik bis.. Malah naik metromini , gua cuma bisa bilang  
“ yah .. :(  “
Ketika lagi makan siomay  dipinggir jalan, terus ada metromini lewat sambil ngeluarin asep knalpot yang  bikin sesek napas, gua cuma bisa bilang “ yah… :( “



Ketika dateng ke kampus  tapi lupa bawa duit, gua cuma bisa bilang “ yah .. :(  “
Ketika telat ngampus pas mata kuliah yang dosennya galak banget . Saking galaknya, patung pancoran aja dimarahin, gua cuma bisa bilang “ yah.. :(  “

Ketika UAS lupa.. Bukannya bawa pensil 2B malah bawa pensil alis, gua cuma bisa bilang 
“ yah.. :(  “
Ketika ketauan nyontek pas ulangan, terus hukumannya disuruh goyang caesar didepan teman – teman, gua cuma bisa bilang “ yah.. :( “



Ketika nyeduh kopi tapi salah nuangin gula.. Bukannya nuangin gula malah nuangin micinn, gua cuma bisa bilang “ yah.. :( “
Ketika pemeran iklan kopi luak white coffee bukan lee min ho tapi bang ipul, gua cuma bisa bilang  “ yah.. :( “


Ketika mau beli aypon 6s di konter, tapi duitnya kurang goceng, gua cuma bisa bilang “ yah.. :( “
Ketika minta dibeliin aypon sama mamah, tapi malah dibeliin Aysiaphone, gua cuma bisa bilang “ yah.. :(  “


Ketika lagi naik motor, terus didepan kita ada 2000 mobil ayam yang baunya na’uzubillah min dzalim.. gua cuma bisa bilang “ yah.. :( “
Ketika lagi naik angkot, terus abang abang supir angkotnya nyetel lagu “ ABANG GAK PULANG “ Gua cuma bisa bilang “ yah.. :( “



Ketika udah suka banget sama seseorang, tapi orangnya malah jadian sama orang lain, gua cuma bisa bilang “ yah.. :( “

Ketika tau kalau orang yang udah  dicintai  sejak SMP ternyata udah pacaran sama orang lain selama 8 bulan, gua cuma bisa bilang “ yah.. :( “

Ketika tak ada lagi harapan untuk cerita yang pernah kita berdua upayakan, saya gilang primaditya hanya bisa bilang “ yah.. :( “  




*maaf udah nulis ini, nanti kalau hati dan otak gua udah sembuh.... main ke blog ini lagi yaaa *


Ditulis oleh :  ORANG YANG SEDANG GALAU TINGKAT ASEAN
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Niki Setiawan
AUTHOR
6 Maret 2016 05.04 delete

Ketika mau ngasih komentar diblog tiba2 kouta abis
Yah
Ketika seorang istri kangen sama suaminya, istrinya bilang
Yah

Reply
avatar