Tips - Tips ngasih alasan Pas Terlambat



Holaaaa……
 
Kemaren gua terlambat masuk kampus...  huhhhh -_-

Sebagai mahasiswa yang teladan ( telat datang pulang duluan) , gua punya banyakkk alasan yang bisa ngebuat gua nggak dimarahin dosen walaupun udah terlambat..



Kali ini gua mau kasih tips – tips ngasih alasan terlambat masuk kelas , biar nggak dimarahin dosen… 

cekidottt

1.      Alasan Standart

Pertamaaa… kasih dulu nih , alasan - alasan standart yang udah sering di pake sama semua orang di planet bumi ini …

Misalnyaaa alasan kesiangan , macet , sama alasan kalau angkot yang di pake kearah kampus penuhh semuaaa..

Kalau dosennya udah percaya sama alasan standart yang elu kasihh , yaudahh... berarti elu amannn dan gausah nyari alasan yang ribet ribet lagihh…


2.      Alasan Standart yang di modifikasi

Keduaa… kalau dosen masih gak percaya sama alasan standart yang udah eluu kasihh… cobalah memodifikasi alasan standart tersebut.

Misalnyaa : “ maaf pak , saya kesiangan… soalnya tadi semalem saya bantuin rumah tetangga saya yang kebakaran sampe malemmm bangett pakk :( .. 

Atau pake alasan ini : “maaf buu , saya telat… tadi di jalan macet parahhhh bangetttt.. Soalnya ada yang kecelakaan , terus saya bantuin nolongin orang yang kecelakaannya  buu :(

Yaaaaa pokoknya buatlah alasan standart lu barusann , menjadi alasan yang kuat dan membuat si dosen jadi kasian sama eluuu gituhh…

Tapi inget yaaaa , kasih dosen alasan yang masuk akal dan bisa di percaya ..

Jangan kasih alasan kayak gini nihh :
 “ maaf pakkk.. saya kesiangan . soalnya semalem saya jadi babi ngepett..
saya jadi babinya pakk.. lumayan lahh , dapet duit banyakk :) “ .. 

kalau elu ngasih alasan kayak gituuu , gua yakin elu bakal di gampar bolak – balik sama dosenn.. percayalahhh


3.      Alasan yang Kreatif

Ketigaa.. kalau si dosen masih tetep  gak percaya jugaaa..elu harus kasih jurus terakhirrr , yaitu alasan yang kreatif ..
Kasih alasan sekreatif mungkin ..

misalnyaa :

“ maaf buu , saya telat.. tadi jalan tol nya macet, soalnya ada pesawat terbang yang jalan di jalan toll :(

“ maaf pakk , saya telat.. tadi saya naik keretaa , nah terus ban kereta nya bocor.. saya nambal ban kereta dulu tadi :(

“ maaf buu , saya telat.. tadi saya bantuin biksu tong pergi ke barat untuk mencari kitab suci dulu buu :(

“maaf pakk , saya telat.. tadi saya sebelum  berangkat ngampus ke asikan nonton gossip tentang elly sugigi yang mau kawin sama david beckam :(

Yaaaa pokoknya bikin se kreatif mungkin . biasanya dosen bakal gapeduli sama alasan yang elu kasihh , dan ngebolehin eluu masuk ke kelassss , hehehehehe….



Huhhhh…. Segini dulu postingan kali inii..
 tinggal pilih dehhh mau kasih alasan apa ke dosen atau ke guru luuuuu….

Pesen dari gue adalahh :  GAPAPA ELU TELAT MASUK KELASS , YANG PENTING ELU JANGAN TELAT NEMBAK GEBETAN …. HORASSS..!!!

oiyaa , koment yaa alasan apa yang kalian pake pas telat masuk kelass :)

dadaaaaaaaa
Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Deya cdp
AUTHOR
27 November 2015 05.32 delete

Alesan gue kalo telat ya paling, "Maaf pak, hidup saya nggak cuma kuliah doang. Banyak" terus dikasih hukuman berat, harus punya pacar. Berat bgt kan hukumannya :(

Reply
avatar
27 November 2015 18.53 delete

Maaf Pak saya terlambat, sengaja pak biar bisa deket-deketan ngobrol berdua sama bapak kayak gini *kedip-kedip*

Reply
avatar
Nabil Fayadh
AUTHOR
27 November 2015 19.36 delete

ngakak yang nonton gosip elly sugigi dulu :D

Reply
avatar
29 November 2015 06.40 delete

Maaf pak saya terlambat, soalnya semalem habis diskusi penting sama bapak saya tentang perekonomian indonesia

Reply
avatar
2 Desember 2015 16.32 delete

hukumannya berat banget ih.... seremmmmm :(

Reply
avatar
2 Desember 2015 16.33 delete

huahahahahaha .... ini keren nihhhh :)

Reply
avatar
2 Desember 2015 16.33 delete

bapak kamu jokowi yaaa... :D

Reply
avatar