Buat semua murid yang duduk di kursi belakang

Holaaa....!!!!!

Inspirasi bisa dateng kapan aja dan dimana aja… pas itu gua lagi duduk di bangku paling belakang di kelas , pelajaranya waktu itu ilmu ukur tanah , dosen yang  ngajar suaranya pelan … pelannnn banget,  bikin ngantuk ,  dan di momen itulah gua tidurrr .. ehhh salah maksudnya di momen itulah gua dapet inspirasi buat nulis blog..


         Gua ngerasa ada ke- tidak adilan yang terjadi di kelas antara murid yang duduk di depan  , dengan murid yang duduk di belakang..

         Gua ngerasa ada beberapa guru yang gak peduli – peduli amat sama murid-murid yang kalau di kelas duduknya di palingggg belakang .

orang yang duduk di belakang


        Gua ngerasa beberapa guru punya pemikiran kalau orang pinter pasti duduk didepan,, dan orangg pe’a kayak gue pasti duduk di kursi paling belakang ..
yaaa  yang gua rasain selama ini sih begitu.... gak tau deh kalau elu elu pada..

orang yang duduk di depan


Sebagai anggota dari Persatuan Mahasiswa Duduk di Bangku Paling Belakang (PMDdBPB) ,, gua mau kasih sedikit pembelaan..

nihhh…..

“ nggak semua murid yang duduk di kursi paling belakang itu murid paling pe’a..

  mungkin dia pinter , tapi gak mau sombong…
  mungkin dia badannya tinggi , jadi gak mau ngehalangin temen belakangnya …
  mungkin dia lebih seneng duduk di belakang , biar bisa senderan sama tembok…
  mungkin dia gamau deket deket sama gurunya , takut di cipok * astagfirullah*
  mungkin dia kalau duduk di depan , keinget sama mantan pacarnya.. jadi dia duduk di belakang..
  yaaaa semua kemungkinan bisa terjadi kannnnnn “

tapiii gua akui ..

sebagai murid teladan yang dari kelas 1 sd sampai kelas 3 sma duduk di kursi paling belakang…
gua akui kalau duduk di belakang tuhhh  ya bikin ngantuk..

Tapi setelah gua teliti lagi , akhirnya gua tau  …   mengapa duduk di bangku  belakang bisa bikin ngantuk.


kenapa duduk di belakang bikin ngantuk ??????

Yaaaa karena ada beberapa guru yang gak peduli sama  murid yang duduk di belakang
 Jadi murid yang duduk di belakang cenderung gak ada kerjaan. 
Cuma bisa bengong di belakang , karena ga bakal di Tanya sama sang guru., 

jadiiii itulah yang menyebabkan ngantuk. HUAHAHAHAHAHA




Yaudah… segini dulu deh postingan kali ini .. 

gua nulis ini ga ada maksud apa – apa… 
gua nulis ini Cuma mau ngasih sedikit pembelaan buat semua murid yang ngerasa kurang di peduliin sama guru Cuma gara gara duduk di kursi paling belakang di kelas..


Sekian , terima kasih . sampai jumpa di postingan selanjutnyaaaaaa


Ditulis oleh :  mahasiswa  yang ada di pojok kelas . 
Previous
Next Post »

16 komentar

Write komentar
Deva Fredeva
AUTHOR
21 November 2015 03.54 delete

Wah ada MK ilmu ukur tanah, sipil ya?
Hahahaha gue kalo di kelas malah paling males di belakang. Ngapain udah mahal-mahal bayar SPP eh malah gak dapet apa-apa. :3
Ya at least gak dibelakang-belakang banget, lah. Paling nggak kedua atau ketiga dari depan.

Reply
avatar
22 November 2015 08.55 delete

Ilmu Ukur Tanah? Kamu anak sipil juga? Tosss :D

Aku mah mau duduk di depan atau belakang ya sama aja -_- kadang ada aja materi yang nggak masuk diotak, orang kerjaannya ngelamun :p wkwkw

Reply
avatar
22 November 2015 16.42 delete

curhat ya, biar gak boring pindah2 aja duduknya di belakang tengah terus ke depan

Reply
avatar
22 November 2015 18.01 delete

iyaaaa,,, saya suka pindah pindah tempat duduk gituuu....

gapapa pindah tempat duduk , yang penting jangan pindah kelas.......

Reply
avatar
22 November 2015 18.07 delete

tossss....... iyaa nihhh , pelajarannya ada yang bingungin gituhhhhh

Reply
avatar
Laras Citra
AUTHOR
22 November 2015 19.26 delete

Gak tau ya, selama SMA gue selalu duduk di depan. Bukan karena mau, cuma karena tempat duduk yg kosong cuma ada di depan. Depan meja guru malah. Tempat duduk belakang itu udah penuh.
Jadi gue selalu dijadiin tumbal buat ngapus papan tulis atau gak ngambilin buku absen yang ketinggalan di ruang guru. Ya, duduk di bangku depan gak selamanya enak =(
Padahal waktu SD bela-belain dateng pagi buat duduk paling depan, hahaha.. :D

Reply
avatar
22 November 2015 21.45 delete

Huahahhaha. Pembelaan dari murid yang duduk di belakang nih.
Murid yang duduk di belakang bukannya dia gak pintar, tapi lagi dalam proses move on. Biar menghadapnya ke depan aja, gak perlu menghadap ke belakang. *Emma Stone sok tau*

Reply
avatar
23 November 2015 22.37 delete

coba boking tempat duduk dari jauh jauh hari dehhhh.... :D :D

Reply
avatar
23 November 2015 22.38 delete

kamu pinter banget sih.....
. sepuluh juta rupiahh ..!!!!!!

Reply
avatar
Deya cdp
AUTHOR
23 November 2015 22.43 delete

Gue mah kalo duduk di belakang juga bawaannya ngantuk lang bawaannya pengen nasi padang pake rendang mulu dah

Reply
avatar
25 November 2015 16.54 delete

yeee.... deya gua lemaprin rendang juga nihh !!

Reply
avatar
13 Desember 2015 21.04 delete

Gua selalu duduk di depan tapi gua tetep pe'a.hhmm

Reply
avatar
Fajar Yuga
AUTHOR
16 Desember 2015 00.01 delete

Kita sama!
Kaum terbelakang, eh anak yang duduk di bangku belakang. Asiklah bisa tidur pas lagi ngantuk banget :D soal pinter atau gak pinter mah belakangan.. Eh gua pea

Reply
avatar
20 Desember 2015 17.31 delete

setujuu bang....!!!!!!! setuju banget, cipok dulu sinih..

Reply
avatar
20 Desember 2015 17.32 delete

mmmm... ada yang salah dengan otak kamu.. coba servis di bengkel honda terdekattt :(

Reply
avatar
27 Desember 2015 18.54 delete

iyaaa teknik sipil mbak depaaa :D :D

Reply
avatar