Holaaaaaaaaaaa



Holaaaa…!!!!  Ada pepatah yang mengatakan “ Tak kenal maka tak sayang “ , mmm… menurut gua itu pepatah lama. Oke gua perbarui pepatahnya.  “ Tak kenal maka tak jadian” ,karena kalau Cuma sayang doang tapi gajadian, percuma kawannnn..
yaudah, gua mau kenalan dulu. Kenalin , nama  gua  Andhika Kangen Band .* eh sorry  yang barusan dibajak andhika kangen band . * Oke sekarang serius, langsung aja gua kasih biodata gua selengkap- lengkapnya  cekidot .

Nama                                                        : Gilang Primaditya
Tempat , Tanggal Nongol Di Bumi          :  Jakarta , 4 Mei 1997 , di Puskesmas terdekat
Alamat                                                      :  “ nanti aja aku kasih tau lewat sms :* :* 
Pekerjaan                                                  : Pelajar… lebih tepatnya pelajar yang malas 
                                                                    belajar
Hobi                                                          : Keluyuran , Kelayapan, Nginep di rumah  orang
Cita – Cita                                                 : Mindahin ibu kota dari jakata ke jonggol
Pacar                                                         : Raisa Adriana, Taylor Swift



                        Sebelumnya, gua mau ngasih tau kalau gua sekolah di sekolahan .. * Yaiyalah di sekolahan,  masa di kandang singa * . oke serius , gua sekolah di SMAN 1 JONGGOL. Sekolah gua ada  di  Bogor timur.. Oke gua ralat, Sekolah gua ada di UJUNG Bogor timur. Biarpun ada di ujung, tapi gua bangga sama sekolah gua. Gua bangga sama Gurunya , Gedung – Gedungnya, Jajanan kantinnya, Suasananya, Pokoknya semuanya deh. Tapi gua ga bangga sama perjalanan asmara gua di sekolah ini* nangis * .  Yapppp yang tadi itu sekilas tentang sekolah gua.

                        Kehidupan gua, sama kayak anak sakolah lainnya.. Sekolah , main , belajar ( kadang – kadang) , Senang- Senang , bercanda , bolos , ke kantin pas ada guru, nyontek , telat  sekolah , pacarann ( Oke yang ini NGGAK ) , yappp… gua  Cuma pelajar biasa, gua ga punya kekuatan kayak di kartun BOBOI BOY ,  Gua juga gapunya Doraemon kayak si nobita, dan gua juga gapunya rambut kayak Andhika Kangen band :D

Kenapa gua mau nulis di blog???
Sebenernya gua udah nulis di blog sejak  Andhika kangen Band punya rambut Cepak ( Oke ini gamungkin). Gua udah nulis di Blog sejak kelas 3 SMP , yatapi ga keurus gituuu… terus isi blognya juga ga ada yang menarik.. Setelah gua baca blog- blog orang, gua tertarik pengen nulis di blog lagi. Karena menurut gua … Nge  - Blog adalah salah satu media kita buat bercerita sama orang – orang, dan berbagi kebahagiaan  sama orang – orang . Maka dari itu , gua mutusin buat nulis di Blog lagi  Jadi ,ayo Nge – Bloggggggggggg …. !!!!!!


Sekian dulu perkenalannya, kalau mau kenal lebih dalem lagii ( sumur kali ah dalem) , follow twitter gua >>> @gilangwidii  . dadaaaaaa
First